Selasa, 19 Juli 2011

pertemuan kita

Setelah sekiannnnnnn lamaa enggakk ketemu, eh tiba-tiba *kunnfayakunnn gue ketemu lagi sama my baby pandanosss ini. Gue pindah kerja dari tempat yang lama ke kantor gue sekarang. Disitulah gue ketemu si Panda lageehh teteup sihh,, enggak ada rasa apa-apa sama diaaa, asli deh…

Satu hal yang bikin gue teramat kagum sama si pandanos ini adalah, ketika kita ngobrol bareng mengenai uang THR mau di pakai untuk apa. Dan waktuu gue tanyaa uang THR dia buat apa,,, jawabannya adalahhh *buat beli cincin mau ngelamar pacar gue* dan tentunya saat itu, bukan gue pacarnya. WHATTTTT,,, umur segituuu dengan pekerjaan seperti itu, udah beranii ngelamar anak oranggg???

Dari situlah ke kaguman gue muncul. Gue teramat kagum dengan laki-laki yang punya niat baik untuk ngelamar pacarnya, dengan begitu seorang wanita lebih merasa di hargai sebagai perempuan. Betuuull tidakkkkkkk…

Gue tuh enggak ngerti selanjutnya gimana, tiba-tiba gue denger dia putus dikarenakan ya tauuu lahh *gualaknya kaya gimana tuh anak orang* moga-moga enggak ada yang baca ini.. wkwkwk. Peduli amat yah orang-orang mau ngomong gue ngerebut dia dari pacarnya atau si panda ngerebut gue dari pacar gue yang dulu. Yang pada kenyataannya gue dan dia pacaran setelah kita berdua sama-sama FREE…

Dan yang bikin gue semakin kagum adalah, si panda enggak ngajak gue pacaran tapi langsung ngajak gue nikahh,, masyallahhh ada yahh laki-laki seperti diaa. Saat itu baru gue ngerasa di hargai sebagai perempuann,, ternyata si panda enggak cuman asal ngomong nikah-nikah, tapi langsung di realisasikannn.. Alhamdulillah ya Allah

semoga cita-cita gue dan dia untuk membangun rumah tangga, lancar, enggak ada halangan yang berarti.

*Special thanks to AGIT, yang sudah mempertemukan kita kembali.. muah muah muah
*Love my Panda*

0 komentar: